Minggu, 02 Juni 2013

10 PENYANYI WANITA TOP 2012-2013





10 PENYANYI WANITA TERPOPULER DI TAHUN 2012-2013


2012 telah menjadi tahun yang kuat dalam musik untuk vokalis perempuan, yang melanjutkan tren stabil dari 2011 ketika itu gadis-gadis yang mendominasi tangga lagu di seluruh dunia. Dengan perupa perempuan yang mewakili setiap genre musik dari hip-hop ke negara, tidak ada yang meragukan bahwa gadis-daya di sini untuk tinggal. Kami telah mengumpulkan daftar top 10 paling populer penyanyi wanita dari 2012-2013 , masing-masing dipuja oleh jutaan penggemar, dan layak tempat dalam koleksi catatan Anda.


10) Cheryl Cole   


Setelah tenang 2011 di istilah musik, Cheryl Cole kembali dengan album baru tahun ini dan menegaskan kembali dirinya sebagai Inggris top-pop ratu. Album Cheryl ketiga studio, "A Million Lights" dirilis pada bulan Juni, baru-baru ini meraih platinum dan judul lagu "Panggilan My Name", diproduksi oleh Calvin Harris, cepat menjadi penjualan tercepat dalam setahun sejauh di tangga lagu pop Inggris .


9) Jennifer Lopez

Pada 42, Jennifer Lynn Lopez mungkin bukan penyanyi wanita termuda di luar sana, tapi dia masih salah satu yang paling populer. Penyanyi cum aktris tetap menjadi salah satu wanita paling cantik di dunia dan telah menyerbu kembali ke tangga terbesar tahun ini dengan album pertama hits, "Dance Again ... Hits", dan pengumuman Dance Again World Tour yang akan pertamanya sebagai headliner a. Lemparkan dalam popularitas sebagai hakim di American Idol dan tidak ada menghentikan J-Lo sekarang.


8) Shakira

Shakira Isabel Mebarak Ripoll telah membuktikan bahwa Anda tidak perlu harus melepaskan catatan tahun 2012 untuk mencapai tempat di daftar penyanyi paling populer. Para Columbus penyanyi yang sangat populer di seluruh dunia di negara-negara Spanyol dan berbahasa Inggris serta memiliki lebih dari 44 juta fans di Facebook.


7) Taylor Swift

Taylor Swift adalah Pennsylvania gadis lokal yang membuatnya besar di negara dan lagu pop dengan musik menular dan gadis-next-pintu banding. 22 tahun memulai karir musiknya enam tahun lalu dengan pindah ke Nashville Tennessee, dan benar-benar disemen tempatnya di antara wanita paling populer dengan merilis album ketiganya, "Speak Now", yang mencapai nomor satu adalah negara di seluruh dunia dan meraih gelar tempat di Guinness Book of World Records.


6) Katy Perry  

Meskipun dalam bisnis musik selama hampir satu dekade, hanya dalam beberapa tahun terakhir bahwa Katy Perry telah mencapai sukses komersial, memukul waktu besar di belakang album debut utama nya, "Salah satu Boys" dan lead single, "I Kissed a Girl". Album kedua "Teenage Dream" benar-benar disemen statusnya sebagai salah satu penyanyi paling populer di dunia sementara 2012 telah melihat Katy keuntungan lebih sukses dengan merilis filmnya paruh biopic konser, "Katy Perry: Part of Me.


5) Beyonce

Beyonce Knowles, telah menjadi mega-bintang musik sejak karir pop-nya dimulai dengan Nasib Anak lebih dari 15 tahun yang lalu. Meskipun ia telah jauh dari musik lihat selama setahun atau lebih karena kelahiran putrinya - Blue Ivy Carter (yang ayah kebetulan Beyoncé suami Jay-Z!) - Beyonce tetap di bagian paling atas dari A -daftar dalam hal popularitas, dan album "Saya ..." terus menjadi salah satu penjual terbesar di dunia.


4) Nicki Minaj


Onika Tanya Maraj adalah ratu hip-hop dan R & B dan memiliki jutaan penggemar di seluruh dunia berkat gayanya yang nyentrik dan lagu catchy. Nicki multi-platinum album terlaris 'Pink Friday' telah mendapatkan legiun nya pengikut di Facebook dan Twitter, dengan penggemar sayang disebut sebagai "Barbz".




3) Lady Gaga

Menjadi artis wanita yang paling banyak ditonton di YouTube dan memiliki lebih dari 47 juta fans di Facebook serta 28 juta pengikut di Twitter, yang cukup untuk memberikan Lady Gaga yang menempatkan tinggi pada daftar ini. Sejak pertama melanggar ke adegan pada tahun 2009, Gaga telah menjadi fenomena budaya pop, mendapatkan pengakuan dengan cita rasa fashion yang unik dan pertunjukan vokal yang luar biasa pada "The Fame" dan "Born This Way", album kedua yang pergi multi-platinum di dunia.


2) Rihanna

Yang dikenal jutaan penggemar nya di seluruh dunia sebagai "Ri-Ri", Rihanna adalah salah satu bintang pop paling sulit bekerja di dunia dan langsung dikenali di setiap benua. Berasal dari pulau kecil Karibia Barbados, Rihanna telah sukses besar sejak pertama kali melanggar ke TKP pada tahun 2005 dengan album debutnya "Music of the Sun". Lima album lainnya kemudian dan serangkaian nomor satu single menempatkan Rihanna di antara puncak hirarki pop.


1) Adele

2012 di pop milik seorang wanita - Adele Adkins. Penyanyi London Utara ditindaklanjuti album sukses debutnya, "19" dengan "21", sebuah album yang membuat seluruh dunia berdiri dan memperhatikan indah, vokal soulful Adele. "21" telah memecahkan rekor untuk penjualan di seluruh dunia dan telah menerima penyanyi yang array penghargaan musik termasuk enam Grammy! Itu saja layak teratas dalam daftar ini penyanyi paling populer di 2012 -2013 !





Tidak ada komentar:

Posting Komentar