Minggu, 02 Juni 2013

TOP 10 LAGU BERDURASI PANJANG




TOP 10 LAGU-LAGU BERDURASI PANJANG.....


Sebuah lagu secara tradisional pada menit penciptaan 2-3 yang "radio-friendly" dan tidak akan memiliki pendengar meraih tombol untuk mengganti saluran. Jika Anda suka, bagus. Jika Anda tidak ... baik kau hanya beberapa menit sampai yang baru dimainkan. Tapi kemudian datanglah Queen dengan mereka 6 menit Bohemian Rhapsody .. dan dunia semua berubah. Tapi di dunia MTV pos, di mana kunjungan sonic panjang dapat diterima di radio, TV dan video, masih ada lagu, baik lama dan baru, di mana Anda hal "lagu ok ... tapi itu berlangsung terlalu lama". Mungkin fade out adalah terlalu lama, atau lagu menangis untuk kesimpulan yang cerdas untuk membawa proses berakhir, atau ada pengulangan nauseum iklan chorus. Berikut adalah sepuluh lagu yang seharusnya diikat sedikit lebih awal untuk menghentikan mereka kisi di telinga ...

10. American Pie: Don McLean  

"Ahh", Anda berpikir ... "Itu sedikit lagu rakyat besar All-Amerika tentang Chevvying Levy dan berjalan kering ... Sebuah lagu kecil yang besar .." Salah. Ini dimulai cukup polos, kemudian masuk ke ayat pertama dan kemudian paduan suara ... dan kemudian ulangi ayat dan paduan suara untuk (peringatan berlebihan) 194 kali. Bagaimana di bumi Anda dapat memiliki delapan dan lagu rakyat setengah menit? Ini seperti Eskimo Nell di Mid-West. Perang & Damai Good Ol 'Boys musik. Sebuah contoh klasik dari lebih kurang.



9. In-A-Gadda-Da-Vida: Iron Butterfly

Iron Butterfly, pada tahun 1968, melakukan ini 17 menit ditambah keburukan yang mengambil sisi seluruh album mereka. Bahkan nama mereka tampak rip-off dari Led Zeppelin. Ini bombastis, lembek, sepotong lumpen rock proto-prog tidak memiliki temu Rockers Prog Inggris dan akhirnya menjadi hanya listenable jika Anda Amerika, dilempari batu dan berpikir ciuman adalah musisi terbaik di planet ini. Judul seharusnya apa "Di Taman Eden" terdengar seperti jika Anda doped, man. Dan untuk topi itu semua, tidak hanya memiliki solo drum di dalamnya. Memiliki solo drum buruk. Cobalah mendengarkan pada headphone sepanjang jalan sampai akhir. Anda akan pergi gaga.



8. Sweet Child of Mine: Guns 'n Roses


Waktu Pengakuan. Aku tidak tahan suara Axl Rose. Atau wormageddon licin di panggung jenis menari shimmying. Suaranya hanya grates seperti kuku di papan tulis. Dan tentu saja lagu ini memiliki riff brilian dari Slash. Tetapi bahkan yang riff (yang terdengar seperti riff starter untuk Alice Cooper "Poison" - yang datang pertama) tidak bisa menyimpan lagu di mana Rose bleats dan terus sampai sapi pulang, atau pergi ke rumah jagal secara sukarela untuk mengakhiri penderitaan. Oh dia memiliki seorang putri dengan mata biru. Baik untuk Anda. Pergi dan menyanyikan lagu ini sebagai lagu pengantar tidur untuk sprog dan lihat apakah Anda bisa mendapatkannya untuk tidur seperti itu. Terlalu lama bahkan untuk itu riff besar.



7. Adagio for Strings: Samuel Barber

Sementara aku selalu senang untuk memanjakan diri dalam beberapa kunjungan ambien, ayolah Suara Masa Depan down London "lifeforms" dan hampir apa pun dari tahun 1990-an pada label rekaman WARP, suasana klasik adalah sedikit dari sebuah perjuangan. Ini adalah bagian perlahan terungkapnya suasana musik yang terdengar seperti itu harus dimainkan di pemakaman Paus Biker Lesbian itu. Ini menyedihkan dan lambat. Ini indah menggugah dan lambat. Ini menghubungi jiwa batin Anda dan lambat. Ini ... lambat. Terlalu lambat. Tidak banyak terjadi untuk menit pertama. Kemudian yang kedua. Kemudian ... oh yawnerama, aku jatuh tertidur menulis ini. Tembak konduktor orkestra dan memakai beberapa Stones!



6. Suspicious Minds: Elvis Presley  

Nah jangan kau tahu aku
Terperangkap dalam perangkap
saya tidak bisa berjalan keluar
Karena aku terlalu mencintaimu, bayi
(ulangi x sekian)

Ok ... Aku tahu dia marah karena dia punya pikiran yang mencurigakan, tapi dia harus terus dan terus tentang hal itu? Demi Tuhan, Mr Kink, hanya membuat dan pindah, dan tidak menjaga ladling kesedihan Anda pada kami pendengar miskin sampai kita tenggelam dalam mengasihani diri sendiri dan chorus ulangi!



5.  Message in a Bottle: The Police    


Penggemar The Police, suka lagu ini, terutama gitar utama menjilat. Tapi. Dan itu besar tapi. Memudar keluar tidak pudar keluar cukup cepat. Sebaliknya kita disuguhi outro lelah berkepanjangan yang panjang semua tapi Membatalkan semua pekerjaan baik di awal lagu. Ini bukan satu-satunya waktu juga untuk The Police(lihat di bawah). Apa yang tiga musisi berbakat tidak dapat menemukan cara untuk mengakhiri sebuah lagu dengan berkembang daripada perut kembung? Pesan dalam botol terdampar di pantai Sting mengatakan tapi satu kata: "lebih pendek!" Mengirim SOS x 48 = Simpan Lagu kami atau Pendek pada Sesak. Berikan istirahat anak laki-laki.



4. All Night Long: Lionel Ritchie  

Lionel "Locust dari Lurve" Ritchie bernyanyi ... dan bernyanyi. Kalau saja itu semua malam panjang "tapi itu sepanjang malam, ke hari berikutnya, dan hari setelah, dan hanya berakhir pada akhir minggu. Lagu bagus, malu tentang panjang (atau adalah bahwa schlong bagus malu tentang panjang Mr Ritchie?). Untuk seseorang yang terlihat seperti Michael Jackson yang terkunci di loteng paman, ia harus tahu tentang membuat cepat dan kemudian cepat liburan-tapi lagu ini outstays selamat datang seperti Brush salesman Bettaware atau seorang penelepon dingin Internet mencoba untuk meyakinkan Anda bahwa Anda sudah telah mis-sold Perlindungan Asuransi Pembayaran. 10/6 harus berusaha lebih keras untuk menjadi lebih pendek. Oh, dan video yang juga membosankan:



3.Can’t Stand Losing You: The Police   

Kembali ke empu tidak tahu kapan harus mengakhiri lagu, di sini kita memiliki lain merek dagang mereka tidak pernah berakhir mengulangi chorus memudar, kecuali memudar tampaknya sejauh kualitas makanan di Wetherspoons. Aku tidak tahan kehilangan Anda, Anda berulang-ulang chorus ulangi, Anda. Cukup! Jauh pergi ke neraka! Coba lagi dan kali ini ikhtisar paruh terakhir dari lagu tersebut. Mengedit di lemas melelahkan sampai akhir. By the way, itu saya di sini berpose untuk lengan, setelah mendengar "versi 12.



2. Sufragette City: David Bowie  

Sebuah lagu yang bagus dari mani album Stardust Ziggy, dan karena hanya tiga setengah menit, seseorang bisa dimaafkan untuk bertanya-tanya mengapa ada 2 di daftar ini. Tapi dengarkan itu. Lagu ini hampir selesai pada dua tanda setengah menit, namun paduan suara dan nyanyian "Sufragette City" berjalan dan terus ... dan kita harus mendengarkan karena ada hook besar di akhir .... "Ooooo-Wham Bam Thank you Pin!" Hanya dengan demikian kita bisa mengambil lagu dari meja putar. Menurut pendapat saya, itu harus baik menjadi hanya tiga menit, atau telah memiliki ayat ekstra atau dua.



1. Hey Jude: The Beatles  

Tanpa sedikit pun Thomas si peragu (atau John, George, Paul atau Ringo) ini adalah salah satu lagu nomor yang berlangsung terlalu lama. Ini dimulai cukup polos ... a fine tune ... tapi oh sayang ... semua bersama-sama sekarang-"La, la-la, la-la-la, laaaa .... La-la-la-laaaa, Hey Jood ... "x 82. Cukup sudah! Pergilah dan jangan menyerang telingaku dengan repeatings berulang-ulang Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar