Minggu, 02 Juni 2013

TOP 10 PENYANYI WANITA APAKAH BENAR BISA BERNYANYI



TOP 10 PENYANYI WANITA YANG TIDAK BISA BERNYANYI DENGAN BENAR


10. Lana Del Rey  
Lana Del Rey, salah satu janji tahun 2012 ini, tampil live dalam program "Saturday Night Live."
Tapi penampilannya tidak meyakinkan banyak pemirsa yang telah menunjukkan kekecewaan dalam kualitas lagu. Dan, ia merasa perlu untuk membenarkan penampilannya begitu mengecewakan:
"Saya berpikir bahwa orang yang mendengarkan musik saya untuk sementara 'tahu bahwa aku lebih dari komposer dan penyanyi studio Jika Anda datang untuk mendengar penyanyi karena. Anda suka lagu-lagu saya Tapi Anda tidak bisa berharap banyak dari saya live show (tertawa). Kadang-kadang saya merasa kurang gugup daripada waktu lain. Aku tidak suka hidup di TV, saya hanya bisa berdoa dan berharap bahwa segala sesuatunya akan berjalan "
Justifikasi bahwa banyak tidak suka, kritis setelah apa kinerja tetapi meyakinkan.

Bom Waktu rating:


    9. Ashlee Simpson  
Siapa yang bisa melupakan kinerja lip-syncing nya 2004 tentang Saturday Night Live dan di Orange Bowl 2005 di Miami, Florida, di mana kerumunan 70.000 mencemooh dari panggung? Tapi sementara universal diejek sebagai memiliki bakat yang sangat sedikit sebagai penyanyi, Ashlee Simpson telah terjual lebih dari 5 juta album di seluruh dunia, dengan album debutnya "Autobigraphy" sendiri menjual lebih dari 3,5 juta kopi.



   8. Cher
Cher adalah baik penyanyi-yaitu, jika dia seorang pria. Tidak hanya dia bernyanyi seperti dude, dia juga memiliki cara ini menghasilkan suara yang sangat maskulin melalui hidung yang membuat bernyanyi bahkan menakutkan. Namun, suaranya tidak menakut-nakuti pembeli pergi, tapi malah menarik mereka, menjual lebih dari 180 juta rekaman dalam dirinya lebih dari 40 tahun dalam bisnis musik.



   7. Miley Cyrus  
Pertama kali aku peduli untuk mendengarkan Miley Cyrus bernyanyi adalah selama 2008 angsuran Idol Gives Back, dan dua pertunjukan miliknya membuat saya bertanya-tanya mengapa sih ini 15 tahun telah menjadi begitu besar bahwa ibu sebenarnya esai palsu untuk mereka anak-anak sehingga mereka bisa mencetak tiket untuk acaranya. Jujur, dia cara yang lebih baik di mengambil gambar slutty dirinya daripada dia di bernyanyi.
Kemudian lagi, pendapat saya tidak peduli sedikit pun: Cyrus telah terjual lebih dari 8,5 juta album di seluruh dunia pada Januari 2008.




   6. Paula Abdul  

Paula Abdul adalah banyak hal, tapi penyanyi tidak salah satu dari mereka. Dia salah satu penyanyi yang rekaman perlu ton manipulasi digital untuk lulus off dirinya sebagai salah satu. Dan dia benar-benar berhasil dalam membuat orang berpikir dia benar-benar bisa menyanyi, karena dia telah menjual lebih dari 53 juta catatan untuk saat ini. Lalu ada acara TV kecil yang disebut American Idol di mana dia secara rutin hakim bakat menyanyi orang lain.



   5. Avril Lavigne

Kadang-kadang, kita benar-benar berharap bahwa Avril Lavigne adalah rocker punk nyata sebagai dia mengaku, karena dalam musik punk, suara nyanyian brilian tidak benar-benar suatu kebutuhan. Sayangnya, dia seorang penyanyi pop, dan sebagai penyanyi pop, dia meriah menyebalkan, 30 juta album terjual di seluruh dunia sekalipun. Her album lagu yang oh-begitu-jelas dibumbui dengan lapisan demi lapisan sihir digital, dan ketika ia bernyanyi hidup, dia membuat penonton ingin pop gendang telinga mereka sendiri.





   4. Janet Jackson
 

Setelah menjual lebih dari 100 juta album di seluruh dunia, Janet Jackson, yang seperti, 50, masih terdengar seperti seorang gadis yang baru saja menemukan dia memiliki kemaluan setiap kali dia bernyanyi. Suaranya tetap amat kecil bertahun-tahun dia bahkan berhasil terdengar lebih girly-ish daripada kakaknya Michael Jackson. Dan itu sendiri sudah cukup prestasi.



  3. Jennifer Lopez

Tidak ada keraguan bahwa J.Lo bisa menari. Tapi dia benar-benar bisa menyanyi? Dia tidak bisa, tentu saja, tapi itu tidak menghentikannya dari menjual lebih dari 48 juta album di seluruh dunia.



   2. Britney Spears  


Britney Spears terdengar seperti kucing di ambang kematian ketika dia bernyanyi, tapi orang-orang tampaknya menemukan gayanya "seksi", dan terus membeli rekaman-rekamannya. Her debut album, "... Baby One More Time", sudah melewati 25 juta penjualan menandai per Oktober 2008. Semua dalam semua, dia telah menjual sekitar 83 juta rekaman di seluruh dunia.

Bom Waktu rating:


  1. Madonna
Fakta bahwa Andrew Lloyd Webber harus merefleksikan menurunkan banyak lagu dalam Evita musiknya untuk memastikan bahwa Madonna hits mereka tepat di versi film 1996 adalah bukti bakat menyanyi, atau ketiadaan, dari wanita yang telah diberi label oleh Guinness World Records sebagai artis rekaman wanita paling sukses di dunia sepanjang masa. Saat wanita terkaya di musik, Madonna telah menjual lebih dari 250 juta album di seluruh dunia, dan masih menghitung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar