Senin, 03 Juni 2013

MICK JAGGER BIOGRAPHY




BIOGRAFI
MICK JAGGER....
 

                                   

Sebuah kipas Blues 'sejak kecil, Jagger belajar bisnis di London School of Economics, di mana ia dan Keith Richards memutuskan untuk membentuk sebuah band bersama-sama.

Michael Phillip 'Mick' Jagger dilahirkan dalam sebuah keluarga kelas menengah di Dartford, Kent pada tanggal 26 Juli 1943. Bahkan dari usia muda, ia tahu bahwa ia adalah seorang penyanyi dan bergabung dengan paduan suara gereja. Dari September 1950, ia menghadiri sekolah dengan Keith Richards sebelum mereka berpisah sebagai Jagger pergi ke sekolah tata bahasa lokal dan Richards tidak. Setelah kesempatan pertemuan di tahun 1960, mereka menghidupkan kembali persahabatan mereka dan memutuskan untuk membentuk sebuah band bersama-sama. Brian Jones, Bill Wyman dan Charlie Watts bergabung apa yang menjadi The Rolling Stones.With nama dipilih dari baris dalam lagu Muddy Waters, yang Band mulai mengembangkan basis penggemar mereka dengan bermain di London. Pada tahun 1964, mereka merilis album pertama mereka 'The Rolling Stones'. Setahun kemudian mereka memiliki nomor pertama satu hit mereka di Inggris dengan 'The Last Time' yang diikuti oleh 'Kepuasan'. Selama beberapa tahun ke depan mereka tur dunia dengan banyak hits besar termasuk 'Mari Habiskan malam bersama' (1967) dan 'Sympathy for the Devil' (1968). Setelah merilis single 'Kepuasan', Jagger dan The Stones menjadi populer di Amerika Serikat. Kasus narkoba, hukuman penjara tiga bulan, dan pengadilan membantu menciptakan citra dekaden yang menyebabkan pengakuan dan ketenaran The Rolling Stones '. Pada tahun 1968, Brian Jones melakukan bunuh diri dan Mick dan Keith Richards disalahkan atas kematiannya. Tapi fusi ini meniup lebih dan mereka segera merekrut gitaris lain untuk menggantikan Brian di Mick Taylor. Mereka merilis album 'Let It Bleed' dengan lead single 'Honky Tonk Woman' tahun 1969. Band ini kemudian dilepaskan, apa yang banyak mempertimbangkan, untuk menjadi album terbaik mereka 'Sticky Fingers' pada tahun 1971, yang termasuk single populer 'Wild Horses' dan 'Brown Sugar'. Pada saat ini, Mick pertama putri Jade lahir. Selama tahun 1970-an, Rolling Stones merilis aliran hits termasuk 'Hot Stuff' (1974) dan 'terhormat' (1978) dan melanjutkan banyak wisata. Setelah merekam album dengan Jacksons pada tahun 1984 disebut 'Negara Shock', dia ingin mencoba solo career.Jagger 'album solo s, "Dia Bos', dirilis pada tahun 1985, tetapi tidak melihat keberhasilan yang sama seperti The Rolling Stones, sementara hubungannya dengan Richards tumbuh asam karena ia tidak setuju dengan Mick akan solo . Upaya solo keduanya, 'Primitive Cool', menerima ulasan yang baik tetapi merupakan kegagalan komersial. Setelah berduet dengan David Bowie dalam sampul 'Dancing di jalan' untuk Live Aid, Jagger kembali ke sesama Stones untuk merilis album 1986 'Dirty Work'. 1989 album mereka, 'Steel Wheels', dan tur selanjutnya yang fenomenal sukses.














Mereka ini diikuti dengan 'Voodoo Lounge' tour, untuk mendukung album 1997 'Jembatan ke Babel. Antara dua album sukses dan wisata, Jagger juga bekerja pada album solo yang paling sukses, 'Berkelana Roh' (1993), yang diikuti oleh album solo 'Dewi di Doorway' pada tahun 2001. Pada tanggal 20 Mei 2011, ia mengungkapkan pembentukan super-kelompok yang terdiri sendiri, Dave Stewart dan Joss Stone menyebut superheavy. Mereka merilis album pada tanggal 19 September 2011. Pada tahun 2012, Jagger sejauh tampil di trek Will.i.am, dilakukan untuk presiden AS Barack Obama dan tuan rumah final musim 'Saturday Night Live'. Richards juga mengungkapkan bahwa Rolling Stones yang berlatih bersama-sama sekali lagi. Jagger juga memiliki karir aktingnya, terutama di Nicolas Roeg yang 'Performance' (1968) dan sebagai Australia buronan 'Ned Kelly' (1970). Pada awal 1980-an, Jagger dilemparkan sebagai karakter utama dalam Werner Herzog 'Fitzcarraldo', namun banyak keterlambatan dalam produksi film sangat sulit mengakibatkan dia tidak mampu melanjutkan karena konflik jadwal dengan tur Band. Baru-baru ini ia telah muncul dalam 'Freejack' (1992), 'Bent' (1997) dan 'The Man From Elysian Fields' (2002). kehidupan pribadi Jagger hampir setenar karirnya. Setelah menikah delapan tahun ke Bianca Perez Morena de Macias, Jagger memiliki hubungan 32 tahun dengan Model Jerry Hall. Pernikahan mereka berakhir pada tahun 1999. Namun, ia terlibat dengan wanita lain di seluruh hubungan dan memiliki anak-anak dengan beberapa dari mereka. Dia juga sekarang kakek. Pada usia lanjut dari 60, meski telah menghabiskan sebagian besar hidupnya ikon pemberontakan rock, Mick Jagger dianugerahi gelar pada tanggal 12 Desember 2003, untuk "layanan musik populer".








Pada tahun 2008, sebuah film dokumenter BBC mengungkapkan bahwa Jagger sebenarnya lolos dari upaya pembunuhan di tangan Hell Angels pada tahun 1969. Kabar ini diungkapkan dalam sebuah program radio tentang sejarah FBI, dengan mantan agen menjelaskan bagaimana Jagger menjadi target. Tom Mangold mengklaim bencana San Francisco konser The Rolling Stones ', di mana satu orang tewas oleh Hells Angel, diminta ancaman kematian. Jagger dikatakan marah tentang pemberontakan di kerumunan, menyalahkan kelompok biker, yang telah digunakan untuk memadamkan masalah sama pertunjukan. Mangold mengungkapkan bahwa para malaikat begitu marah dengan perlakuan Jagger dari mereka bahwa mereka memutuskan untuk membunuhnya. Ia menggambarkan bagaimana muatan kapal anggota geng set-off untuk menyerang ikon batu di rumah liburan di Hamptons, New York City, tapi digagalkan oleh cuaca buruk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar