Sabtu, 01 Juni 2013

100 BAND ROCK ALTERNATIVE TERBAIK SELAMA 25 TAHUN INI



100 BAND ROCK ALTERNATIVE TERBAIK SEPANJANG 25 TAHUN.....


Tadi malam aku melihat Weezer. Itu acara yang sangat baik dan saya harus posting review saya hari ini atau besok. Meskipun Weezer ini, bisa dibilang, salah satu dari beberapa alt-rock band superstar dari 90-an masih ada - dan satu yang musiknya Aku selalu menikmati- -ini adalah kedua kalinya aku melihat mereka, dan yang pertama adalah hanya karena mereka berada di double-tagihan dengan Foo Fighters. Jadi itu membuat saya berpikir tentang di mana saya akan menempatkan mereka dalam jajaran band rock alternatif . Jadi, saya mulai membuat daftar ini. Awalnya saya hanya berpikir dalam hal tindakan dari tahun 90-an, tetapi menjadi tidak yakin apakah aku juga harus mempertimbangkan musik dibuat sejak saat itu, saya memutuskan untuk kembali 25 tahun. Bahkan ini, seperti semua daftar melakukan upaya, tentu saja tidak tepat. Pertama-tama, apa yang mendefinisikan alternatif? Tampaknya bahwa setelah Nirvana berguling-guling, musik alternatif menjadi mainstream. Dan saat ini, "alternatif" tampaknya menjadi moniker mati, dengan stasiun rock alternatif - seperti Q101 Chicago -. Setelah digigit debu Tapi, sebagai kualifikasi kasar untuk dimasukkan dalam daftar ini, para seniman berikut (kebanyakan band, tapi tidak hanya) adalah yang akan saya diharapkan untuk mendengar pada rock alternatif stasiun radio (dengan musik baru) selama 25 tahun terakhir . Jadi tidak ada Guns 'n Roses, Metallica, Bruce Springsteen atau mungkin Adele, tapi petak yang cukup luas sebaliknya. Dan jika Anda tidak jelas apa yang membuat Elvis Costello, pasca-87, lagi "alternatif" dari Tom Petty, Anda punya titik yang cukup baik. Seperti yang saya katakan, ini adalah tidak tepat. Meskipun tahun rentang 25 sebagian besar meliputi munculnya era alternatif - dari asal-usul The Pixies dan Penambahan Jane melalui ledakan grunge, kelahiran Lollapalooza dan segala sesuatu sejak - itu juga adalah tidak sempurna demarkasi, saat meninggalkan keluar banyak punk, yang saya cenderung untuk mempertimbangkan alternatif. Meskipun seluruh daftar jelas berdasarkan preferensi dan keinginan saya sendiri, saya mencoba untuk mengukur seniman hanya dengan musik yang mereka dibuat dalam kisaran 1987-2012. Jadi saya ditinggalkan dinyatakan sangat layak band-band seperti The Smiths, Husker Du, Talking Heads dan Ramones, yang baik pada kaki terakhir mereka dengan '87 atau tidak lagi memproduksi musik terbaik mereka. Untuk tindakan termasuk yang kariernya pra-date tahun 1987, saya mencoba hanya mencerminkan pekerjaan mereka karena mereka, bukan output mereka secara keseluruhan. Dalam banyak kasus, saya bisa faktor dalam band sebagai tindakan hidup, tapi beberapa aku belum pernah melihat. Dan karena ini adalah daftar saya, saya hanya dapat mencakup seniman musik yang saya tahu cukup baik dan menikmati, sehingga tidak ada Nick Cave dan Benih Bad, My Bloody Valentine, Kementerian, Tool, Dipandu oleh Voices, Built to Tumpahan, Sleater-Kinney, Portishead atau orang lain bahwa Anda mungkin termasuk (tambahan "juga- . rans "disertakan setelah atas 100) Jadi mengambil untuk apa itu layak - jika saya membuat daftar yang sama besok, kemungkinan akan memerintahkan slighly berbeda - tapi ini adalah bagaimana saya menilai 100 B est Alternative Rock Band ( dan Kisah Solo) of the Past 25 Years:























 

1. Nirwana
2. U2
3. REM
4. Pearl Jam
5. The Smashing Pumpkins (+ Zwan)
6. Radiohead
7. The Replacements (+ Paul Westerberg solo)
8. Midnight Oil
9. Green Day
10. Soundgarden 11. The Cure 12. Foo Fighters 13. Red Hot Chili Peppers 14. Dinosaur Jr 15. Nine Inch Nails 16. The Pixies 17. Arcade Fire 18. The Flaming Lips 19. The Beastie Boys











20. The Wildhearts (lihat lagu ini ) 21. Depeche Mode 22. Blur 23. Wilco 24. The White Stripes 25. The Killers 26. Weezer 27. Bob Mould (termasuk gula) 28. Jane Addiction 29. System of a Down 30. Stone Temple Pilots 31. Paul Weller 32. Rage Against The Machine 33. Elvis Costello (ingat, ini adalah '87 seterusnya) 34. Phish 35. Merokok Paus 36. Stereophonics 37. The Waterboys 38. Sampah





















39. Beck
40. Bodeans 41. Maximo Taman 42. Ash 43. Social Distortion 44. Oasis 45. Sonic Youth 46. No Doubt 47. Coldplay 48. Counting Crows 49. Remaja Fanclub 50. Bahan Issue 51. Pulp 52. Moby 53. LCD Soundsystem 54. Alice in Chains 55. The Lemonheads 56. Menjerit Pohon 57. Everclear




















58. The Hives
59. Peserta pasif
60. Faith No More 61. Batu Roses 62. Liz Phair 63. Snow Patrol 64. Lubang 65. Mendesak Overkill 66. Supergrass 67. Manic Street Preachers 68. Pavement 69. Mudhoney 70. Cracker 71. Muse 72. Incubus 73. Tinggal 74. Alanis Morrisette 75. Franz Ferdinand


















76. The Strokes
77. The Cranberries
78. Pernikahan Hadir
79. PJ Harvey
80. Yesus dan Maria Rantai 81. Blink 182 82. Suede 83. Placebo 84. The Charlatans UK 85. Matius Manis 86. Para Tragisnya Hip 87. Fishbone 88. Dave Matthews Band 89. The Fratellis 90. Local H 91. The Decemberists 92. Kaiser Chiefs 93. Semak
















94. The Offspring
95. Sponge
96. TV di Radio
97. Anak Volt
98. The Tahan Mantap
99. Feeder
100. Jiwa Batuk Aneka Lainnya di No Order khusus Primal Berteriak Arctic Monkeys James My Pagi Jaket Keane Rancid Jiwa Asylum  Linkin Park Misi Burma bola cepat  di La itu Uncle Tupelo Goo Goo Dolls

















Gin Blossoms
Toad yang Sprocket Basah
Queens of the Stone Age
Primus
Sublime
Korn
Death Cab Cutie
My Chemical Romance
Nick Cave dan Benih Bad
My Bloody Valentine
Kementerian
Alat
311
Dipandu oleh Voices
Dibangun untuk Tumpahan
Sleater-Kinney
Portishead
Sloan

6 komentar: