Senin, 03 Juni 2013

LEGENDA MUSIK COUNTRY



DOLLY PARTON..............





Dia sudah menikah selama 46 tahun - ada prestasi kecil, terutama di dunia selebriti - namun Dolly Parton tidak bisa menghindari rumor gay. Dia tidak tersinggung oleh fakta bahwa beberapa orang berpikir dia dan sahabat Judy Ogle adalah pecinta, tapi dia cepat untuk meluruskan. "Mereka hanya berpikir bahwa Anda tidak dapat yang dekat dengan seseorang," ikon negara mengatakan ABC " Nightline. " "Judy dan saya telah bersahabat sejak kami seperti di kelas ketiga atau keempat. Aku mencintainya seperti aku mencintai siapa pun di seluruh dunia, tapi kami tidak terlibat asmara." Dalam gaya Dolly benar, dia menemukan lapisan perak pada rumor: Bahan untuk ikatan dengan Oprah! Penyanyi itu mengatakan ia dan ratu talkshow ini telah berbicara tentang bagaimana konyol asumsi tersebut bahwa pacar terbaik mereka sebenarnya kekasih mereka. (Oprah dan tunas yang terbaik, Gayle King, telah melewati rumor selama bertahun-tahun.)






Ron Galella Collection
Dolly Parton dan Judy Ogle yang digambarkan di atas di New York City pada tahun 1980.

Dolly tentu digunakan untuk spekulasi tentang kehidupan cintanya, yang sebagian didorong oleh kenyataan bahwa suaminya, Carl Dean, jarang terlihat di depan umum. "Saya telah dituduh terlibat dengan setiap orang aku pernah melihat dengan atau bekerja dengan," dia mengeluh. "Mungkin aku, mungkin aku tidak. Aku tidak pernah mengatakan apakah aku miliki. Tapi kau tahu orang-orang selalu mengatakan bahwa." Sama seperti Dolly cepat untuk mempertahankan pernikahannya, dia juga cepat untuk membela komunitas gay. "Kita semua anak Allah tidak peduli apa," dia mengatakan . "Aku tahu apa rasanya tidak diterima. Selama bertahun-tahun, saya telah memiliki orang-orang bilang aku harus melakukan ini atau aku tidak harus melakukan itu. Aku memiliki banyak penggemar gay karena mereka tahu bahwa saya menerima orang apa adanya . Itu bukan tempat saya untuk menilai saya bukan Allah, dan aku tidak berlari 'untuk kantor ".! saham Dolly kecerdasan terkenal dan kebijaksanaan dalam sebuah buku baru, " Mimpi Lainnya: Rayakan Dreamer dalam Anda , "yang melanda rak minggu ini. Buku ini didasarkan pada pidato dimulainya Dolly memberi di University of Tennessee pada tahun 2009. "Saya tahu bahwa saya telah belajar beberapa hal dalam hidup saya yang penting bagi saya, dan saya pikir mungkin mereka mungkin ide yang baik untuk mensukseskan Anda. Bukan sebagai nasihat, tapi sebagai informasi yang saya temukan telah membantu saya selama bertahun-tahun. Cukup untuk berbagi, dan sedikit untuk cadangan, "kata harta Amerika dalam sebuah pernyataan tentang buku baru. "Jika Anda beruntung, impian Anda tidak akan pernah mati, Anda mungkin tidak selalu mencapai mereka, tetapi jika Anda selalu memiliki mimpi dan meraih mereka, Anda tidak akan pernah gagal. Aku masih memiliki impian apa yang ingin saya lakukan selanjutnya . "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar