Senin, 03 Juni 2013

INSPIRASI DI BALIK 11 NAMA BAND TERKENAL...



Mookie Blaylock dan Timbal Ballons:

INSPIRASI DI BALIK 11 NAMA BAND TERKENAL...



Bagi banyak band, bagian paling sulit dari proses kreatif tidak menulis lagu atau menulis lirik, itu akan datang dengan nama band yang mewakili band secara keseluruhan. Karena nama band sering kesan pertama pendengar mendapat, keberhasilan atau kegagalan, ketekunan atau kefanaan, sangat bergantung pada kekakuan dan jual nama mereka. Led punto, The Beatles dan AC / DC adalah beberapa nama yang paling terkenal dan ikonik di industri musik. Tapi, dari mana nama mereka berasal? Nah, berikut adalah beberapa kisah di balik beberapa nama yang paling berkesan dalam leksikon musik kami.

Led Zeppelin    

Sedikit dapat menyangkal dampak Led Zeppelin telah di musik rock and roll, namun nama band berasal dari komentar yang menyarankan sebaliknya akan terjadi. Ketika Jimmy Page meminta Keith Moon dan John Entwistle dari The Who jika mereka ingin memulai sebuah band, kedua menyatakan bahwa kelompok tersebut akan bekerja keluar sekitar serta "Lead Ballon." "Balon" diganti dengan "Zeppelin" untuk penekanan dan "a" telah dihapus dari "Lead" untuk mencegah salah ucapan, sehingga memberikan kita "Led Zeppelin" dan salah satu grup rock paling berpengaruh sepanjang masa.

The Smiths

Dalam era musik yang melihat band-band dengan nama-nama seperti Bananarama dan INXS, The Smiths berdiri terpisah karena nama yang agak, baik, biasa. Dan biasa adalah hanya apa yang mereka bertujuan untuk. Ketika ditanya mengapa ia memilih nama dalam sebuah wawancara dengan Melody Maker majalah, Morrissey menjawab, "karena itu adalah nama yang paling biasa dan saya pikir sudah waktunya rakyat biasa di dunia menunjukkan wajah mereka." Dalam upaya untuk memiliki band-nya berdiri dari yang lain, Morrissey memutuskan untuk pergi dengan nama yang akan memutar kepala untuk kesederhanaan, bukan untuk kompleksitas. Dan dia berhasil.

Beastie Boys

The Beastie Boys dimulai sebagai sebuah band hardcore punk yang terinspirasi oleh sesama punk kelompok Black Flag sebelum menjadi ikon hip-hop yang mereka hari ini. Nama mereka juga berbagi akarnya dalam subkultur punk, sebagai "Beastie" sebenarnya adalah singkatan untuk "Anak laki-laki Memasuki Serikat Anarkis Menuju internal Excellence." Mereka mungkin telah membuang gaya punk musik, tetapi mereka tetap memakai nama dan mengubahnya menjadi salah satu nama yang paling terkenal di hip-hop.

AC / DC

AC / DC membantu pelopor musik heavy metal dengan bantuan nama mereka secara harfiah dan kiasan kuat. Nama berasal ketika saudara Angus dan Malcolm muda melihat singkatan tercetak di belakang mesin jahit (atau vacuum cleaner, tergantung pada siapa Anda bertanya). Saudara-saudara tidak tahu apa huruf berdiri, tetapi mereka tahu mereka memiliki sesuatu untuk dilakukan dengan kekuatan dan listrik. Dan dengan demikian, band AC / DC dilahirkan, oleh kecelakaan dan keluar dari kebodohan. Ini adalah hal yang baik mereka mampu memenuhi harapan tinggi mereka sendiri.

Bob Dylan

Apakah Anda tahu bahwa nama Bob Dylan tidak Bob Dylan? Bahkan, itu tidak bahkan Robert Dylan,. Itu Robert Allen Zimmerman  Sementara tampil di sebuah kedai kopi di dekat University of Minnesota, Robert Zimmerman pertama memperkenalkan dirinya sebagai Bob Dylan, dan sisanya adalah sejarah. Penyair Dylan Thomas, dari siapa Bob Dylan menarik inspirasi liris nya, terinspirasi perubahan nama. Ketika ditanya tentang perubahan nama dalam sebuah wawancara dengan CBS news, Bob Dylan menjawab, "Anda menyebut diri apa yang ingin Anda menyebut diri Anda. Ini adalah tanah bebas. "

Chumbawamba

Beberapa nama yang mudah diingat, atau membingungkan, sebagai Chumbawamba. Para anggota grup Inggris, yang hanya melihat sukses besar di Amerika Serikat dengan single mereka "Tubthumping," telah memberikan sejumlah penjelasan untuk nama band mereka selama bertahun-tahun. Satu cerita mengklaim bahwa nama ini berasal dari mimpi satu anggota band di mana tanda-tanda di pintu kamar mandi membaca "Chumba" dan "Wamba" daripada "Pria" dan "Wanita." Cerita lain mengklaim bahwa kata berasal ketika monyet mengetik dengan mesin tik selama percobaan. Chumbawamba sendiri dulunya seperti dikutip "Chumbawamba tidak berarti apa-apa," dan, terlepas dari cerita itu benar, mereka benar.

Pearl Jam

Ketika orang berpikir tentang grunge / alternatif musik dari awal 1990-an, salah satu dari dua nama terikat untuk datang ke pikiran: Nirvana atau Pearl Jam. Namun, jika para anggota Pearl Jam punya cara mereka, nama-nama yang datang ke pikiran akan menjadi Nirvana dan Mookie Blaylock. Ketika Pearl Jam pertama kali dibentuk, mereka bernama diri Mookie Blaylock, setelah mantan pemain basket semua-american siapa tim Universitas Oklahoma adalah beberapa nilai tertinggi dalam sejarah NCAA. Tapi setelah mereka menandatangani kontrak dengan Epic Records, mereka berganti nama menjadi Pearl Jam untuk menghindari perselisihan merek dagang. Dimana nama Pearl Jam berasal dari masih merupakan misteri. Salah satu cerita mengatakan bahwa Jeff Ament datang dengan nama Pearl, tapi band ini memutuskan untuk menggunakan Pearl Jam setelah menonton jam session Neil Young. Lain, cerita yang jauh lebih menghibur, tapi satu yang diakui dibuat oleh Eddie Vedder sendiri, mengklaim bahwa Pearl Jam bernama setelah resep Vedder yang nenek buyut Pearl untuk selai peyote.

Black Flag

Para anggota Black Flag yang dikenal di seluruh dunia punk sebagai beberapa pionir awal dari hardcore punk subgenre. Namun, asal-usul nama band ini jauh kurang dikenal. Beberapa menyatakan bahwa logo mereka, empat bar hitam yang membentuk bendera hitam, datang lebih dulu, dan nama mengikutinya. Lain mengklaim bahwa itu dipengaruhi oleh Black Sabbath, salah satu band dari mana mereka menarik pengaruh. Lainnya masih percaya bahwa nama itu berasal dari bendera hitam sebagai simbol anarki. Kisah yang paling menghibur, bagaimanapun, menyatakan bahwa Black Flag bernama diri setelah pestisida dengan nama yang sama, bahkan akan sejauh untuk membuat tombol yang bertuliskan "Black Flag membunuh Semut" untuk membagikan pada acara Ant Adam.

The Beatles  

Jika ada yang memiliki dampak besar pada musik rock dari Led Zeppelin, The Beatles itu. Dan, seperti banyak yang dipengaruhi oleh The Beatles akan pergi untuk bentuk band dengan nama terinspirasi oleh Fab Four, The Beatles mendapat inspirasi untuk nama mereka dari sebuah band yang mempengaruhi mereka. Nama "The Beatles" adalah mengangguk untuk Buddy Holly dan The Jangkrik, meskipun itu ejaan itu tidak selalu diatur dalam batu, geng juga mencoba "The Beetles," "The Beatals" dan "The Silver Beatles" sebelum menetap di ejaan saat ini. Satu cerita tentang ejaan ini mengklaim bahwa keputusan John Lennon memiliki visi di mana kue terbang mengatakan kepadanya, "Kamu Beatles dengan 'A'," sementara klaim lain yang Lennon hanya menggabungkan kata-kata "kumbang" dan "mengalahkan."

Hot Water Musik

Meskipun tidak dikenal sebagai band lain di daftar ini, Air Panas Musik memiliki dampak yang besar pada musik punk kontemporer. Mereka berasal nama band mereka dari Bukowski kumpulan cerpen Charles dengan nama yang sama. Koleksi cerita pendek sangat berfokus pada tema seks, narkoba dan perjudian, tiga tema yang meminjamkan diri sempurna ke dunia punk rock dan rock and roll pada umumnya.

Grateful Dead

Para anggota Grateful Dead adalah beberapa nenek moyang psikedelik dan improvisasi rock and roll. Nama mereka juga memiliki salah satu definisi literal paling menarik di semua musik. Padahal, menurut sejumlah cerita, Grateful Dead mendapatkan nama mereka ketika Jerry Garcia menemukan kalimat dalam kamus. Menurut Encyclopedia Britannica, "mati bersyukur" adalah karakter yang muncul dalam cerita rakyat dari budaya di seluruh dunia, dan bahwa karakter ini adalah "roh orang yang meninggal yang melimpahkan manfaat pada yang bertanggung jawab untuk penguburannya." Apa nama yang lebih baik mungkin ada untuk sebuah band yang anggotanya telah menjadi karakter dalam cerita rakyat musik Amerika?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar