Sabtu, 01 Juni 2013

25 BAND ROCK ALTERNATIVE TERBAIK TAHUN 1990s



25 BAND ROCK ALTERNATIVE TERBAIK DEKADE TAHUN 1990



Dengan Weezer keluar dengan album baru, itu mengingatkan kita di sini di Daftar Hari (sebenarnya itu hanya saya, tapi saya berbicara kepada diri sendiri cukup untuk terlibat jamak) yang ada band lain yang juga ada pada 1990-an. Dan sebagian besar dari mereka, terlepas dari apa yang mereka terdengar seperti, mendapat dipasarkan sebagai "indie" (bahkan jika di major label), alternatif (bahkan jika mereka terdengar seperti Eagles dengan distorsi pedal), atau punk (ambil peniti dan berkata "Oi!").
Apakah Pearl Jam atau Stone Temple Pilots atau Nine Inch Nails kelompok benar-benar alternatif kembali pada 1990-an? Saya kira Trent Reznor menggaruk keluar suara baru, dan Pearl Jam mungkin terdengar seperti Blood, Sweat and Tears pada "jelas", tetapi praktik bisnis mereka dan pandangan umum pada kehidupan setelah mereka telah menjual 10 juta kopi album pertama mereka adalah cukup banyak "meninggalkan kita menjadi" jenis pendekatan. Lubang yang mengerikan. Rancid terdengar seperti The Clash, tapi jauh lebih buruk. Bad Religion entah bagaimana mendapat populer. Dan Fugazi membuat catatan membosankan tapi berhasil menempatkan Marxis nilai-nilai anti-konsumerisme mereka untuk menguji dan tetap setia pada cita-cita mereka sampai akhir. Bravo untuk itu.
Kali ini saya memutuskan untuk benar-benar berantakan dengan Anda. Itu benar. Aku meletakkan TINDAK SOLO pada daftar. Karena bahkan para pemain solo terbaik menyewa seseorang untuk bermain di belakang mereka. Dan sementara aku masih dikompromikan daftar tad untuk memasukkan band yang menjual beberapa catatan di sini - Maksudku, Beck adalah seorang pahlawan bagi sebagian besar, tapi dia selalu tampak sedikit terpaksa saya - saya berhasil menempatkan beberapa pribadi saya Favorit cara lebih tinggi pada daftar daripada manusia lain akan mendengarkan. Aku Nirvana mendukung menjaga mereka di Top 10 dari sinisme kasar murni. Dan Smashing Pumpkins diabaikan karena mereka tidak alternatif, mereka Ratu.
Saya juga pendek mengubah waktu besar Inggris. (Belle & Sebastian Skotlandia.) Entah bagaimana, sepertinya mereka harus memiliki daftar sendiri suatu hari nanti, tempat di mana Pulp dan Blur dan Oasis dapat duke it out tanpa sekelompok pembual Amerika mendapatkan di jalan.
Aku punya lebih dari 75 band dalam daftar awal ini dan semua orang termasuk harus mulai pada paruh pertama tahun 1990-an untuk memenuhi syarat. Sementara pemotongan L7 mudah, mencemari dimaafkan Goo Goo Dolls yang alami, dan kehilangan Radiohead membuat saya tertawa (oh, hatemail), melihat dude dari Istana dikirim ke tumpukan sampah tersebut membuat saya sedikit sedih sampai saya menyadari, beberapa hari akan menjadi daftar alt.country yang saya dapat menyelinap dia dan Richard Buckner ke! Tapi sampai saat itu, kita akan tetap dengan omong kosong ini. (Dan bagi mereka bertanya-tanya, Yo La Tengo pesek itu disengaja, juga. Saya suka banyak kusam, musik mengantuk, tetapi tidak dari Hoboken.)

25) Sebadoh: Dengan bertindak seperti dia tidak peduli dan bernyanyi seolah-olah dia sedang flu, Lou Barlow dibuat ceroboh album setengah-berpantat yang selalu disertakan beberapa kepekaan nurani, lagu yang membuat perempuan menangis dan anak laki-laki berpikir untuk diri mereka sendiri "Aku harus mencobanya. " Itu anak-anak tepat, bahkan kalah beruntung kadang-kadang!

24) Dinosaur Jr: Dari band yang memberi kami Lou Barlow dan Sebadoh, nomor 25 pada daftar ini (hanya melihat di atas Anda), Dinosaur Jr menjadi partai yang berkuasa untuk J. Mascis yang ide waktu yang baik adalah membuat semua orang di pendengarnya benar-benar tuli. Dia telah menulis pada dasarnya sama tiga atau empat lagu berulang-over dan melakukannya dengan cukup keterampilan untuk membuatnya tampak tidak relevan. Selama Anda suka lagu-lagu dia menulis, siapa yang peduli tentang keragaman atau variasi. Hanya duduk-duduk dan bermain video game dan berpura-pura hidup Anda tidak akan ke toilet. Bekerja untuk saya.

23) Sonic Youth: Band yang tidak akan mati. Tidak ada yang bisa membunuh orang-orang. Mereka akan membuat album lama setelah sisa dari kita dikurung dalam komunitas pensiun atau dikubur di tempat pembuangan sampah. Dan mereka akan terus melakukannya tanpa pernah benar menyetel gitar mereka. Mereka akan terus puisi corot abstrak dan fans akan berdebat apa gerakan yang "terlalu batu," "terlalu komersial," "terlalu eksperimental" dan "terlalu atas dengan." Setiap generasi baru akan seperti mereka selama tiga sampai lima album dan akhirnya beralih ke anak-anak berkembang biak dan menghadiri pertandingan sepak bola banyak horor batin mereka.

22) Pavement: Dengan bertindak lebih pintar dari orang lain, mereka menjadi lebih pintar dari orang lain. Dan dengan memiliki teman-teman di bisnis musik yang suka memberitahu semua orang seberapa pintar mereka, itu menjadi kenyataan. Bagi saya? Tom Petty dari Alternative Rock. Beberapa lagu yang bagus per album dengan sekelompok filler bahwa hanya diehards perlu memahami. Sisanya dari kita dapat pergi berbelanja untuk furniture.

21) Flaming Lips: scamps muda ambisius yang gaya workaholic dijamin mereka daya tahan tidak diharapkan ketika Lips pertama meledak di tempat kejadian pada pertengahan '80-an. Siapa yang akan sudah tahu bahwa Wayne Coyne akan memiliki ambisi seperti itu dalam dirinya, seperti pengabdian tunggal berpikiran untuk menjadi begitu aneh? Untuk merilis sebuah album yang diperlukan empat pemain CD untuk mendengarkan?

20) Cracker: David Lowery pernah di Camper Van Beethoven. Siapa yang akan berpikir dia harus lebih sukses dengan nya tindak lanjut? Saya pikir dia lakukan. "Rendah" adalah hit yang cukup cukup besar dan mereka terus membuat catatan yang memiliki lagu yang layak pada mereka, yang mungkin berarti bahwa mereka tidak melakukannya dengan baik, karena menulis lagu yang layak sering lonceng kematian bagi penulis lagu. Anda harus menulis jelek dan bodoh jika Anda ingin hits. Semua orang tahu itu!

19) Beck: The Dylan post-modern? Just-in-time Donovan? Para Inggris Dan dan John Ford Coley untuk set hipster? The Doobie Saudara tanpa saudara-saudara? Pria itu adalah pemain dibungkus dalam studio rekaman bersembunyi di balik sampler yang telah memukulnya di kepala berulang. Dia tidak pernah membuat langkah yang sama dua kali. Kecuali dia lupa apa langkah terakhirnya adalah. Kemudian ia mungkin. Dia tidak terlihat seperti dia memperhatikan, tetapi seseorang dalam manajemennya harus. Atau mungkin dia melakukan semuanya sementara dia tidur. Beberapa alat bantu tidur membuat orang berjudi dan makan tanpa mereka menyadarinya. Mungkin seperti itu.

18) Weezer: Apakah aku harus menyukai orang-orang atau membenci mereka? Membawa mereka serius atau mencari mereka sedang ironis? Apakah saya mendapatkannya atau mereka mendapatkan saya? Hmmn, mengapa skenario ini tampak begitu akrab bagi saya? Mengapa tampak seolah-olah saya entah bagaimana berada di sini sendiri? Sebuah alam semesta paralel? Getaran psikis? Bloodbrothers berperang melawan kecerdasan dan hak untuk menjadi bodoh? Saya pikir itu di atas kepalaku.

17) Pasir Raksasa: Sebuah wawancara dengan Howe Gelb Pasir Raksasa biasanya berjalan seperti ini: Anda mengatakan, "? Halo, Howe, bagaimana kabarmu hari ini" Dan kemudian Howe mulai menjelaskan bagaimana dia dan kemudian menceritakan semua yang terjadi padanya sejak pembuatan album terbarunya. Pada saat itu, 45 menit telah berlalu dan ia telah menjawab semua pertanyaan Anda tanpa Anda harus meminta apa-apa lagi. Anda hanya mengatakan, "Terima kasih, Howe" dan menutup telepon.

16) Afghanistan Whig: Greg Dulli selalu ditakdirkan untuk semi-kebesaran. Dalam era lain, dengan laguna Andrew Oldham mempromosikan dia, dia mungkin sudah besar. Sebaliknya, ia harus puas sebagian dibenci. Dia membuat fan club saya terlihat seperti tuan-tuan tambahan. Tapi tak peduli banyak orang mengambil sling ini chap miskin, dia kembali kuat, marah dan lebih menggoda. Black Love masih terdengar seperti sebuah film noir mana tak seorang pun bertahan. Tapi mereka harus karena dia pergi ke Singers Twilight dan si Kembar Talang dengan Mark Lanegan, di mana ia terus menghibur dan mengiritasi dengan efisiensi maksimum. Tapi berhenti memukul pada adikku!

15) The Peternak: Satu kali saya mewawancarai orang-orang ini adalah salah satu momen paling nyata dari luar biasa dan berguna karir jurnalistik saya. Mereka melemparkan telepon satu sama lain, berpura-pura menjadi orang lain dan memberikan jawaban yang sebagian besar tak patut ditulis atau tidak koheren. Mereka bersenang-senang dengan biaya saya bahwa saya memutuskan untuk hanya pergi dengan itu dan bermain bersama. Aku bahkan berjanji mereka aku akan mendengarkan album mereka setelah itu. Saya pikir saya lakukan. Dan saya pikir itu cukup bagus.

14) Belle And Sebastian: Apa yang dimulai sebagai proyek sekolah ternyata menjadi pekerjaan penuh untuk kelompok besar pemuda Skotlandia. Jika kita memiliki program seperti ini di Amerika Serikat, kita akan memiliki band bahkan lebih tinggal di Brooklyn! Mungkin ada alasan kami tidak mendukung hal-hal semacam. Dan sementara aku menghindari paling "twee" hal-hal untuk kolom ini, saya tidak bisa mengabaikan orang-orang ini. Mereka hampir membuat saya merasa seperti menari tapi itu akan terlalu jauh
.
13) Elliott Smith: Aneh untuk berpikir orang ini pernah hidup. Mendengarkan album hari ini, terutama yang self-miring dan Either / Or - itu seperti mendengar hantu. Tenang elegan, penderitaan kompulsif nya, ketidakmampuannya terdengar bahagia bahkan ketika dia membayangkan dirinya menyanyikan sebuah lagu Beatles menunjukkan suara seorang pria tidak lama untuk bumi. Sedih tapi tidak mengherankan. Apa pilihannya? Bergabunglah Sigur Ros?

12) Mudhoney: Anak-anak yang seharusnya menjadi Nirvana. Ya, Mudhoney berada di sana pertama dan semua orang yakin bahwa jika alam semesta bekerja benar, mereka suatu hari akan menjadi kaya dan terkenal dan anak-anak akan mengerti. Tetapi orang-orang tidak pernah benar-benar pergi tentang itu dengan cara yang benar dan anak-anak tidak benar-benar peduli. Anak-anak senang dengan Green Day. Mereka tidak ingin hal-hal berantakan ini.

11) PJ Harvey: Tidak heran dia akhirnya duetting dengan Nick Cave. Dia seperti bayangan cermin dalam paket gadis. Biru nya bisa mendapatkan sedikit mencoba, tapi bisikan tenang dan hal-hal yang mengerikan pianonya dalam kesendirian yang menakutkan. Dan sementara ada begitu kabar burung bahwa PJ Harvey adalah sebuah band, ia cukup cepat untuk menghentikan gagasan itu.

10) Nirvana: Para pemuda ini mengubah segalanya. Yah, tidak semuanya. Namun yang pasti rekening bank bukan hanya orang-orang yang bekerja untuk mereka, tetapi bahkan rekening bank band yang pernah memiliki karir sebelum mereka muncul. Hanya meminta orang-orang di Winger atau karet rambut metal apa yang terjadi pada pertunjukan penerimaan bisnis mereka sekali "Smells Like Teen Spirit" Kuasai MTV dan stasiun radio di seluruh negeri. Tidak semua orang mendapat keuntungan dengan biaya Kurt Cobain.

9) Dipandu Oleh Suara: Bob Pollard menulis 10.000 lagu selama dekade ini dan ia membebaskan setiap satu dari mereka dua kali. Atau sepertinya begitu. Dia telah menjadi legenda jika hanya oleh angka belaka. Dan mengapa tidak? Kuantitas kualitas kadang-kadang.

8) Nick Cave And The Bad Seeds: The Lord of Darkness datang ke tahun 90-an dengan Anak Baik dan kemudian terguling prosesi album yang dalam retrospeksi hanya mendapatkan lebih baik dan lebih baik. Dia melempar lebih terpengaruh Selatan Blues Ular Gothic untuk balada aneh sendiri nafsu dan dosis yang sehat dari Arthur Janov-terinspirasi primordial mendengking. Bahwa dia benar-benar tertangkap dalam beberapa cara kecil adalah di luar aneh. Karena tampaknya seolah-olah ia hampir akan keluar dari jalan untuk mengganggu siapa saja yang berani berteman dia. Dengan kata lain, tidak meminjamkan uang kepadanya.

7) Vic Chesnutt: Ada alasan Michael Stipe ingin mendapatkan orang ini ke sebuah studio rekaman. Dia tahu dia akan menemukan bakat-bakat lokal yang pantas menjadi kurang lokal. Dan sementara tidak semua orang akan menikmati suaranya atau memahami liku nya frase, bukan berarti kita semua harus makan jelek hot dog selama sisa hidup kita. Tidak, kita dapat menggali ke lezat Vic burger mana nya rempah-rempah pesona Selatan sampai cerita tentang banci berani. Athena, penulis lagu terbaik Georgia di kursi roda? Bahkan dari posisi itu, dia bisa menendang pantat kami.

6) Kejatuhan: Mark E. Smith tidak akan pernah kehabisan ide. Karena dia merumuskan kembali gagasan tentang apa "ide" ini. Hal ini cukup banyak apa pun yang dia bisa lolos. Sama seperti "The Fall" terdiri dari siapa ia memutuskan. Apakah dia sudah semakin baik atau lebih buruk adalah masalah suasana hati pribadi. Beberapa hari sepertinya dia sedikit off. Lain kali, semuanya masuk akal. Kejatuhan mengoperasikan kebalikan dari saluran pencernaan orang tua, di mana hari yang baik adalah setiap hari Anda dekat dengan teratur. Untuk Kejatuhan, Anda ingin menjadi "tidak teratur" karena di situlah keajaiban terjadi.

5) Mark Lanegan: The Trees Menjerit adalah hari pertunjukan nya. Karir solonya sinilah tempatnya. , Penyanyi ini biru gelap serius selalu memiliki telinga cognoscenti - dari Kurt Cobain (yang belajar di kakinya) ke Greg Dulli (yang kini bekerja sama) - dan dengan alasan yang bagus. Pria itu seorang Leonard Cohen gravitas melekat nya Nick Cave jantung kegelapan. Dan dia akan membunuh Anda jika Anda tidak setuju.

4) Julian Cope: Siapa yang akan berpikir seorang pria dari kelompok 80-an psychedelic Inggris - yang akan menjadi Explodes Teardrop - akan berakhir mengaduk-aduk beberapa karyanya terbaik dekade kemudian setelah gagal dalam tangga lagu pop? Tapi kebebasan artistik hanya kalimat lain untuk memanjakan diri, tetapi jika diri indulger memiliki masa pengaruh yang baik di bawah ikat pinggang - di Cope kasus Krautrock dan Stooges - maka Anda lebih mungkin untuk mendapatkan sesuatu yang layak melihat ke dalam. Vacuum cleaner menyedot oleh alam, tetapi jika Anda sedang membersihkan sebuah tambang emas, whaddaya punya?

3) American Music Klub: Mereka sudah mencoba untuk menempatkan kembali bersama-sama. Namun beberapa saat dalam waktu hanya pertemuan faktor di luar kendali siapa pun. Dan untuk berkedip, kelompok mungkin - baja pemain pedal adalah senjata rahasia mereka dan ia tampak seperti seorang akuntan - bopped dan berkelok-kelok di antara sadcore, hard rock (mereka dibuka untuk Pearl Jam dan dilempari dengan sampah), yang ambien dan mengubah segala sesuatu menjadi bencana, patah hati menghancurkan bumi. The Restless Asing, Mesin, California, Inggris Raya, Everclear, Merkurius, San Francisco, setiap album disajikan pilihan baru dan kesulitan baru, seperti permainan Anda tidak pernah bisa benar-benar menang. Tapi, teruslah bermain karena keberuntungan Anda akhirnya harus berpaling. Bukan?

2) Red House Painters: Ini Sun Kil Moon untuk Anda hari ini, tapi Mark Kozelek merayap ke 90-an dengan panjang, lagu-lagu lambat bahwa realitas berubah seperti yang kita tahu itu. Aturan batu yang ditulis ulang oleh penulis lagu ini sangat sabar. Bayangkan, jika Anda akan, duduk di DMV atau berdiri dalam antrean di setiap kantor birokrasi dan menikmati diri sendiri. Itulah cara revolusioner Band ini. Seperti Big Ben, mereka mengubah sifat waktu itu sendiri.

1) Tom Waits: Pria itu adalah industri terlalu sendiri. Tergantung di sekitar sebagai hippi di 70-an, berubah menjadi Captain Beefheart untuk '80-an dan kemudian menembakkan tembakan lebih aneh di tahun 90 dan seterusnya. Setiap gambar menceritakan sebuah cerita tapi orang begitu cemerlang dari fokus bahwa gambar menjadi renungan. Seseorang mengatakan kepadanya untuk mengambil ibu jari dari lensa. The akan mendapat aneh dan aneh berbalik pro. Dan ketika ia pergi pada malam talk show, malam segera mendapatkan bahkan kemudian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar