Senin, 03 Juni 2013

Top 10 Penyanyi Pria Terbaik - 2013



TOP 10 PENYANYI PRIA TERBAIK DI TAHUN 2013


Musik adalah salah satu yang paling kuno semua seni dan telah dikenal untuk memperkenalkan asmara dan cinta ke dalam kehidupan banyak orang. Musik tidak hanya meminjamkan unsur hiburan untuk hidup terkadang membosankan dan monoton kami tetapi juga meningkatkan tingkat kita antusiasme dan kenikmatan. Ketika datang ke industri musik, baik artis laki-laki dan perempuan dan artis terus memikat penonton di seluruh dunia tetapi untuk mempertahankan beberapa homogenitas, kami telah mengumpulkan Top Ten Best Male Singers - 2013 dalam kategori Pria saat ini. Pastikan untuk menantikan untuk kami Wanita Kategori Top Ten List minggu depan. Penyanyi Pria selalu menikmati komando dan menghormati memiliki dampak besar pada intensifikasi emosional dan konseling mental orang. Seringkali, di tempat-tempat umum dan restoran Anda akan mendengar musik yang dirancang untuk menciptakan suasana yang ceria dan periang. Sepuluh daftar kami Top Terbaik Singers untuk tahun 2013 didasarkan pada popularitas bahwa orang-orang menikmati dengan jumlah mereka fans dan khalayak global.





10. Justin Bieber  




Anda mungkin mencintai dia atau Anda mungkin membencinya tetapi tidak ada cara Anda dapat membuatnya keluar dari Sepuluh Terbaik Singers untuk 2013 daftar karena popularitas besar ia menikmati seluruh dunia. Bieber adalah penyanyi termuda di Top Ten List kami. Berasal dari Kanada dan lahir pada tahun 1994, Bieber mulai datang ke pusat perhatian di sekitar tahun 2008 dan dengan cepat merebut hati dan pikiran masyarakat menjadi salah satu penyanyi terlaris di seluruh dunia. Sebagian besar penggemarnya meskipun adalah gadis-gadis muda.



9. David Guetta
                         



Dampak yang David Guetta telah di Industri Musik tidak bisa dipungkiri. Hit single nya yang bersama dengan lagu yang telah dilakukan bekerjasama dengan seniman yang berbeda di seluruh dunia telah terjaring dia banyak ketenaran dan kekayaan. Kebanyakan kritikus musik berpendapat bahwa Guetta adalah penyanyi modern terbaik hidup.



8. Pitbull  




Armando Cristian Perez - atau lebih dikenal sebagai Pitbull terus menikmati popularitas yang luar biasa dengan publik karena gaya yang unik dari musik yang dia membawa. Memadukan lirik dengan alat musik modern, Pitbull merilis lagu-lagu seperti "Beri aku semuanya" dan "Hujan di atasku" yang masih terus menjadi bagian dari setiap klub dansa, disko dan pihak swasta.



7. Jason Derulo



Membuat jalan ke kami nomor tujuh spot adalah Jason Derulo. Derulo telah disiapkan untuk menjadi salah satu penyanyi paling populer tahun 2013 setelah melakukan debut pada tahun 2009. Lagu item nya "Jangan Wanna Go Home" telah menjadi salah satu lagunya laris. Band ini juga dikenal karena bakat penulis lagu dan diharapkan untuk memenangkan jutaan penggemar dengan lirik yang menawan dan gaya musik.



6. Chris Brown
                                   


Chris Brown - nama lengkap Christopher Brown dikenal di industri musik hanya sebagai Chris. Lahir dan dibesarkan di Amerika, Chris Brown terus penonton pesona dengan suara yang cantik seperti yang ditunjukkan oleh lagu-lagunya hit, Dengan You Forever dan Dia tidak Anda. Dia juga bekerja pada rilis nya album FAME terbaru dan keberuntungan yang membuat banyak dampak pada pemirsa di seluruh dunia. Setelah memulai karir bernyanyi dari masa-masa kecilnya, Chris Brown, diperkirakan akan menjadi salah satu yang paling populer dan terpanas sensasi bernyanyi untuk tahun 2013.



5. Taio Cruz



Taio Cruz terkenal di seluruh dunia untuk menjadi seorang penulis lagu, produser rekaman dan penyanyi yang akan datang. Cruz asal Inggris dan telah bekerja dengan sejumlah bintang populer lainnya di industri musik yang mencakup nama-nama seperti David Guetta dan Usher. Dia bekerja sama dengan Guetta dalam merilis album apa-apa, tapi Beat. Cruz telah berhasil memikat penonton di seluruh dunia dengan gaya musik yang unik dan rasa yang paling jelas dari rilis album terbarunya, Departure.



4. Adam Levine  



Adam Levine meraih ketenaran dengan perannya di band Maroon 5 dan membuat jalan ke nomor empat spot Sepuluh Penyanyi Terbaik kami untuk 2013. Adam Levine memiliki penggemar berat berikut dan sangat populer di kalangan wanita untuk terlihat dan pesona. Dia adalah salah satu dari nilai penandatangan, komposer, seniman terbaik, dan pemain dan tidak lupa gitaris. Itu dari mana Gitar pada dasarnya karirnya melepas sebagai eksposur ia tampil di band Maroon 5 menginspirasinya untuk mengambil semangat untuk bernyanyi serius.



3. Drake



Drake atau Aubrey Drake Graham telah ditempatkan di tempat ketiga Sepuluh daftar Singers Terbaik kami 2013. Drake memiliki posisi yang signifikan dengan massa dan telah merilis sejumlah album terlaris. Lahir dan dibesarkan di Kanada, penulis lagu ini sangat berbakat, artis, pemain dan penyanyi diperkirakan akan mencetak rekor baru di tahun mendatang. Nominasi untuk Juno tiga kali dan penghargaan BET, albumnya Merawat dirilis Juli 2012 membawanya sukses besar.



2. Usher  



Anda tidak berpikir kita akan terus Usher dari Sepuluh daftar Singers terbaik kami, kan? Usher adalah nama yang Anda tidak bisa keluar dari daftar apapun. Lebih dikenal di seluruh Amerika Serikat untuk menjadi Raja Musik Pop, Usher telah menikmati sejumlah besar kesuksesan selama dekade terakhir atau lebih dan terus datang dengan single dan album hit setiap tahun. Bakat musik mendarat dia R & B Artist penghargaan pada tahun 2011. Gayanya yang unik musik, eksentrik tapi kepribadian menarik terus untuk memenangkan penggemar dari seluruh dunia.



1. Bruno Mars  



Bruno Mars tanah nomor satu tempat untuk Sepuluh daftar Top Terbaik Singers untuk 2013. Meskipun beberapa orang mungkin berpendapat dengan peringkat ini, tapi kami merasa bahwa dia layak peringkat nomor satu untuk jumlah penggemar dan pengikut dia di Amerika Serikat serta negara-negara Eropa. Bruno Mars telah menjadi penerima banyak nominasi penghargaan Grammy. Nama aslinya adalah Peter Gene Hernande dan milik keluarga musik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar