Senin, 03 Juni 2013

LEGENDA



LEGENDA COUNTRY
KENNY ROGER'S....





Kenny Rogers terharu ketika ia berbicara tentang apa artinya dia menjadi salah satu inductees terbaru masuk ke Country Music Hall of Fame setelah pengumuman resmi pada Rabu (10 April). Alasan untuk air mata? Anak kembar 8 tahun, Justin dan Jordan, yang sering menyertai ayah mereka terkenal untuk menunjukkan dan bahkan di atas panggung. "Mereka memberi saya tujuan dalam hidup saya," kata Kenny wartawan pada konferensi pers. "Hadiah terbesar tentang kehormatan ini adalah bahwa hal itu terjadi dalam hidup saya sehingga saya bisa berbagi dengan anak-anak saya. Aku punya dua putra yang lebih tua yang berpikir saya sudah berada di Hall of Fame. Aku tidak punya hati untuk memberitahu mereka apa berbeda. " legendaris penghibur telah melalui di banyak pasang surut dalam kehidupan dan telah belajar untuk mengeraskan dirinya sedikit, tetapi mengakui, "Anak-anak membuat Anda emosional. Aku tidak tahu apa itu, tapi mereka membawa keluar air mata . Ada sangat sedikit hal yang melakukan itu padaku, tetapi Anda tidak bisa mengeras hingga anak-anak. " Penyanyi hits tercinta seperti "Lady," "The Gambler" mengatakan bahwa anak bungsunya sudah belajar bagaimana rasanya menjadi panggung. Tampaknya mereka sedang menonton dan belajar dengan cepat. "Mereka datang keluar di atas panggung dan bernyanyi dengan saya dan mengambil mikrofon dan wawancara penonton: 'Siapa namamu, Sir?" Mereka telah melihat saya melakukannya. Pada titik ini, apa yang Anda harapkan untuk anak-anak Anda adalah pengalaman yang mereka akan ingat. Sesuatu seperti ini, mereka akan ingat selamanya. Aku akan membawa mereka dengan saya untuk induksi. " Selain dari keluarganya , pilihan utama Kenny peserta dalam Hall of Fame yang upacara induksi akhir tahun ini adalah Dolly Parton , teman lama dan pasangan duet pada klasik "Kepulauan di Stream." Dia bercanda mengatakan dia tidak memintanya untuk datang ke induksi, tapi dia akan memiliki jika dia bertanya. "Aku mencintainya dan dia mencintaiku, dan saya pikir dia akan melakukannya jika dia bisa. Itu akan menjadi indah saat bagi saya dalam sejarah musik. " Kenny ingin melihat lain mitra duetnya, Dottie Barat , membuat Hall of Fame yang sejarah, juga. "Saya mengatakan kepada para eksekutif yang Dottie layak untuk berada di sini bahkan mungkin lebih dari saya. Ketika kita bekerja sama, percikan api terbang, dan kami menjadi teman baik. Ayah saya selalu mengatakan kepada saya untuk bersikap ramah kepada semua orang, tapi teman-teman dengan beberapa . Persahabatan membutuhkan banyak komitmen, dan Dolly dan Dottie adalah teman saya. " Kenny dikenal sebagai penyanyi yang telah merekam lagu-lagu kisah yang hebat, dan dia memberikan banyak kredit itu untuk produser lamanya, Larry Butler, yang katanya memiliki kemampuan untuk memilih lagu yang besar. Yang cukup menarik, salah satu lagu yang terbesar, "The Gambler," pertama kali dipotong oleh sesama 2013 Hall of Fame dilantik, Bobby Bare . "Aku merekam banyak lagu oleh penulis lagu yang tidak diketahui karena aku mencintai menemukan bakat itu," kata Bobby. "Saya merekam lagu-lagu oleh Tom T. Balai , Mickey Newbury , Shel Silverstein , Don Schlitz saya mencatat waktu yang lama 'The Gambler' sebelum Kenny melakukan Songwriters sangat istimewa bagi saya,.. mereka telah selalu. " Orang yang sedang seringkali dijuluki 'The Gambler "katanya menghargai kehormatan masuk ke Country Music Hall of Fame, dan dia senang bahwa hal itu terjadi sekarang bukan di puncak kesuksesannya. "Saya telah begitu banyak terjadi saat itu," Kenny mencerminkan, "dan sekarang memiliki lebih penting pribadi dari signifikansi profesional. Ada perbedaan besar di antara keduanya. "Ini bukan akhir dari perjalanan saya," ia melanjutkan, "tapi tentu titik tinggi, tidak peduli apa lagi saya capai. " Kenny, Bobby dan "Cowboy" Jack Clement akan resmi dilantik ke Country Music Hall of Fame pada upacara khusus akhir tahun ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar